3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal III Mendampingi Panglima TNI Dan Kapolri Pada Kegiatan Ketahanan Pangan Dan Baksos Di Desa Ketapang

Jum`at, 10 Juli 2020 15:35:53 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Danlantamal III Mendampingi Panglima TNI Dan Kapolri Pada Kegiatan Ketahanan Pangan Dan Baksos Di Desa Ketapang

Brigadir Jenderal TNI (Mar)  Hermanto, S.E., M.M. mendampingi Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. (H.C) Hadi Tjahjanto, S.I.P. dan Kapolri Jenderal Pol Idham Azis meninjau panen raya, tebar benih ikan, dan Bakti sosial di Desa Ketapang, Kecamatan Mauk,  Kabupaten Tangerang Provinsi Banten,  Kamis,(9/7).

Dalam sambutan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.I.P., mengatakan "Kita semua merasakan dampaknya dan tentunya menuntut kita untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru, dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, panen raya hari ini yang dirangkai dengan penebaran benih ikan lele dan penanaman jagung menjadi bagian dari langkah TNI/Polri untuk menjaga ketahanan pangan Nasional, hal ini sejalan dengan direktif Bapak Presiden RI. untuk meringankan dampak pandemi, melalui program pemanfaatan lahan dan program padat karya,  penanaman bahan pangan yang cepat panen, dan dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda dan Kodam di seluruh Indonesia."

"Termasuk yang dilakukan secara individu oleh para Prajurit TNI dan Polri tidak hanya membantu ketersediaan pangan bagi masyarakat tetapi juga memberi penghasilan tambahan, saling membantu dan menguatkan untuk memutus mata rantai penularan covid-19, ketahanan pangan dan kampung tangguh adalah wujud upaya extra ordinary, sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Presiden beberapa waktu yang lalu, dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak para Prajurit TNI, anggota Polri serta masyarakat luas atas program ketahanan pangan serta inisiasi "Kampung Tanggung Nusantara" yang baru saja diluncurkan semoga upaya kita, dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19 dan mendukung program pemulihan nasional." Ucap Panglima TNI.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan