3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlantamal III Meninjau Posal Mauk Dan Posal Tanjung Pasir

Jum`at, 10 Juli 2020 15:36:56 - Oleh : admin - Dibaca : 112 kali

Danlantamal III Meninjau Posal Mauk Dan Posal Tanjung Pasir

Brigjen TNI Hermanto, S.E., M.M.  selesai mendampingi Panglima TNI dan Kapolri menyempatkan diri untuk meninjau Posal Mauk dan Posal Tanjung Pasir di Tangerang Provinsi Banten. Kamis (9/7).

Pos TNI AL (Posal) Mauk terletak di Kecamatan Mauk Tangerang Banten sedangkan Posal Tanjung Pasir berada di Kecamatan Teluk Naga Tangerang Banten, keduanya mempunyai tugas pokok untuk mengumpulkan data dan informasi, selanjutnya disampaikan ke satuan atas untuk dikaji dan dievaluasi sebagai data masukan guna pengambilan keputusan, baik dalam tingkat taktis operasi dan strategis.

Dalam kunjungan tersebut Danlantamal III, secara langsung dapat berkomunikasi dua arah dengan para Komandan Pos, agar mengetahui lebih dekat kesulitan atau hambatan anggota didalam menjalankan tugas sehari-hari, serta tidak lupa memberikan arah dan penyampaian informasi yang harus dilaksanakan sesuai kebijakan Pimpinan TNI AL, selain itu Komandan ingin lebih dekat terhadap anggota terutama yang berdinas di tempat terpencil seperti Posal Mauk dan Tanjung Pasir. Sehingga anggota Posal dalam menjalankan tugasnya merasa nyaman dengan harapan anggota dalam menjalankan tugasnya dapat bertanggung jawab baik dalam kedinasan, keluarga dan dirinya sendiri.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan