3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

5 Ribu Masker Ludes Disebar Di Tiga Tempat

Senin, 13 Juli 2020 11:20:34 - Oleh : admin - Dibaca : 39 kali

5 Ribu Masker Ludes Disebar Di Tiga Tempat

Tiga Pilar di wilayah Kodim Tipe A 0830/Surabaya Utara terus berupaya untuk menekan peningkatan jumlah penderita corona.Tak tanggung-tanggung, sebanyak 5 ribu masker pun disebar di tiga titik lokasi yang berada di daerah Surabaya Utara. Jumat, (10/7).

Selain dipusatkan di Terminal Benowo, Tiga Pilar itu juga menyasar Jalan Jakarta, dan Jalan Hang Tuah, Surabaya.Di lokasi itu, mereka membagikan masker secara gratis bagi masyarakat yang kedapatan tak menggunakan, maupun memakai masker medis."Perintah langsung dari Panglima TNI. Jadi, pembagian ini kita melibatkan pihak Kecamatan, Kepolisian dan beberapa Tokoh Masyarakat," ujar Danramil Benowo, Mayor Inf Hendi Ekoyono.

Ternyata, aksi itupun langsung di respon oleh Dandim Tipe A 0830/Surabaya Utara. Dihubungi melalui via seluler miliknya, Kolonel Inf Sriyono mengatakan jika kegiatan itu, tak hanya diwarnai dengan adanya pembagian masker saja. Tapi, sosialisasi hingga peringatan bagi warga yang kedapatan tak memakai masker, juga dilakukan oleh tiga pilar setempat. "Kita melakukan edukasi dengan cara humanis. Kalau masih melanggar, nanti ada sanksi disiplin," tegas Dandim.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan