3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim dan Kapolres Lotim Cek Kesiapan Pasar Menuju Era New Normal

Senin, 13 Juli 2020 11:22:58 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Dandim dan Kapolres Lotim Cek Kesiapan Pasar Menuju Era New Normal

Komandan Kodim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Prihanto Donny, S.Sos., bersama Kapolres Lotim AKBP Tunggul Senatrio, S.IK., dan rombongan mengecek kesiapan pasar Pancor Kecamatan Selon dan Pasar Baru Masbagik Kecamatan Masbagik Lombok Timur menghadapi era New Normal Life, Jumat (10/7).

Disela-sela pengecekan, Dandim 1615/Lotim dan Kapolres berdialog dengan para pedagang serta mengingatkan para pedagang dan pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker agar mengikuti ketentuan protokol kesehatan Covid-19."Ini untuk kebaikan kita bersama, karena masker memang baik untuk kesehatan.Bukan hanya karena takut tertular virus corona, tapi juga dapat memfilter atau menyaring debu dari udara yang dihirup untuk pernapasan," ujar Dandim.

Agus Donny juga menyampaikan kehadirannya di pasar sebagai tindak lanjut dari keinginan Pemerintah untuk menerapkan era tatanan baru atau new normal di seluruh Kabupaten Kota yang diawali dengan pendisiplinan masyarakat untuk mentaati protokol kesehatan."Jadi pendisiplinan masyarakat ini merupakan pra dari penerapan New Normal.Untuk itu, mari kita dukung kebijakan pemerintah mulai dari diri kita, keluarga kita dan masyarakat secara luas tentunya dengan saling mengingatkan," ajak mantan Danyonif 742/SWY tersebut.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan