3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Atlet Binsat Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Latihan Menembak

Senin, 13 Juli 2020 11:43:30 - Oleh : admin - Dibaca : 46 kali

Atlet Binsat Yon Howitzer 1 Marinir Laksanakan Latihan Menembak

Dalam rangka mengasah kemampuan menembak persiapan menghadapi perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Teladan Atlit Binsat Batalyon Howitzer 1 Marinir (Yon Howitzer 1 Mar) melaksanakan latihan menembak laras panjang bertempat di lapangan tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Minggu (12/07/2020)

Latihan menembak laras panjang yang dipimpin Lettu Marinir Sudihati selaku Perwira pelaksana latihan (Palaklat) mengatakan latihan menembak dengan memperhatikan teknik menembak yang benar dapat menghasilkan perkenaan yang maksimal dan tepat sasaran, maka dari itu dengarkan dan terapkan apa yang diinstruksikan oleh pelatih.

Atlet Binsat Batalyon Howitzer 1 Marinir di bawah asuhan pelatih Kopka Marinir Wiwid Widhiana menyampaikan tujuan dilaksanakan latihan ini ialah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan menembak para prajurit 'Sapu Jagad' jelang menghadapi lomba Binsat Batalyon Teladan, selain itu latihan ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit terbaik yang nantinya diharapkan dapat mengikuti berbagai event perlombaan bergengsi mendatang.

Latihan menembak kali ini menggunakan Senjata SS1 dengan jarak 100 meter dan mengambil 3 sikap yaitu tiarap, duduk berlutut dan berdiri.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan