3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tingkatkan Keimanan Ditengah Pandemi Wabah Covid-19, Satgas Yonif R 142/KJ Berikan Bantuan Al Kitab

Selasa, 14 Juli 2020 10:11:01 - Oleh : admin - Dibaca : 41 kali

Tingkatkan Keimanan Ditengah Pandemi Wabah Covid-19, Satgas Yonif R 142/KJ Berikan Bantuan Al Kitab

 

Peningkatan Keimanan dan Ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa merupakan salah satu hal penting dalam mengatasi pandemi wabah COVID-19 yang sedang berkembang saat ini, hal ini tentunya sangat berguna dari aspek spriritual kita untuk menambah keyakinan bahwa kita semua dapat keluar dari permasalahan bencana yang dihadapi saat ini.

Sehingga Satgas Pamtas RI - RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ berinisiatif untuk mengimplementasikannya dalam kegiatan pemberian bantuan Kitab Suci Umat Nasrani yaitu AlKitab dan penyemprotan Disinfektan di daerah penugasan yaitu wilayah perbatasan Indonesia - Timor Leste yang berada di Atambua Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Minggu (12/7/2020).

Dikatakan Dansatgas, kegiatan penyemprotan Disinfektan dan pemberian bantuan Kitab Suci umat Nasrani ditengah pandemi wabah COVID - 19 tersebut merupakan inisiatif atas implementasi dua hal yang yang berbeda menjadi menjadi satu tujuan, yaitu meningkatkan keyakinan diri dalam mengatasi pandemi wabah COVID - 19 yang dihadapi Bangsa saat ini.

"Pemberian bantuan AlKitab selaku Kitab Suci umat Nasrani ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keyakinan diri dalam mengatasi wabah COVID - 19," ungkapnya.

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau