3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Joho Bersama Anggota Polsek Pule Laksanakan Komsos Dengan Aparat Desa

Selasa, 14 Juli 2020 10:46:12 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Babinsa Joho Bersama Anggota Polsek Pule Laksanakan Komsos Dengan Aparat Desa

Anggota Babinsa Koramil 0806/10 Pule Kodim 0806/Trenggalek Koptu Suparno bersama anggota Polsek melaksanakan Komsos bersama Perangkat Desa di warung kopi Rt. 07/02 Desa Joho, Kecamatan Pule, Trenggalek, Senin (13/7).

Babinsa Joho Koptu Suparno memanfaatkan warung kopi untuk berkomunikasi dengan perangkat desa.  Selain itu, Komsos juga dilaksanakan dengan cara melaksanakan Anjangsana ke rumah-rumah warga.    Kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa Koptu Suparno dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa Binaannya, ditengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat. "Dengan adanya kegiatan Komsos dengan perangkat desa akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat," ungkap Koptu Suparno.

Lebih lanjut, Pihaknya juga berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat guna menciptakan situasi desa yang kondusif," pungkas Koptu Suparno.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan