3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

143 Orang Calon Taruna Akmil TNI AD Pandasus Bali Ikuti Sidang Parade

Selasa, 14 Juli 2020 14:07:18 - Oleh : admin - Dibaca : 65 kali

143 Orang Calon Taruna Akmil TNI AD Pandasus Bali Ikuti Sidang Parade

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi awal yang ditinjau dari segi administrasi, postur, kesehatan, dan jasmani Pandasus Bali telah mendapatkan 143 orang calon yang hari ini akan diseleksi dan 60 orang calon yang lolos selanjutnya akan mengikuti pemeriksaan dan pengujian Sidang Pemilihan Tingkat Panda Kodam IX/ Udayana.

Demikian diungkapkan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara dalam amanatnya yang dibacakan oleh Aspers Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Gunung Bintoro selaku Ketua Pandasus Bali, pada saat memimpin Sidang Parade Catar Akmil TNI AD TA 2020 Sumber Reguler Sub Pandasus Bali, yang digelar pada Senin (13/7/2020) di  Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Denpasar.

Menindaklanjuti program Penerimaan Taruna Akademi Militer TNI AD TA 2020 tersebut, Pangdam menyampaikan bahwa seluruh Kotama termasuk Kodam IX/Udayana selaku Panitia Pemilihan Daerah mengadakan seleksi terhadap putra-putra terbaik bangsa di daerah guna mendapatkan calon Taruna Akademi Militer yang berkualitas.

Pangdam mengungkapkan, kegiatan sidang Pantukhir ini merupakan kesempatan bagi seluruh komponen panitia untuk melaksanakan seleksi secara ketat, cermat dan teliti guna mendapatkan calon-calon Perwira TNI terbaik yang berkualitas dan memenuhi semua aspek persyaratan yang diinginkan sebagai pemimpin dimasa depan.

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau