3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

40 Personel Satkes Seskoal Ikuti Rapid Test Tahap II

Selasa, 14 Juli 2020 14:17:27 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

40 Personel Satkes Seskoal Ikuti Rapid Test Tahap II

Sebanyak 40 Personel baik militer maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) Satuan Kesehatan (Satkes) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) mengikuti Rapid Test tahap II yang dilaksanakan di Satkes Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Senin (13/7).

Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K/W) dr.Agnes I., Sp.B., M.Kes., Sp.B (K) V, Sp.KL., mengatakan bahwa pelaksaanan Rapid Test tahap II ini diawali dengan pemeriksaan kepada personel Satkes Seskoal dikarenakan sebagai petugas medis  yang merupakan garda terdepan dalam pencegahan virus covid-19 harus terlebih dahulu diperiksa sebelum berinteraksi atau melayani pengobatan kesehatan di lingkungan Seskoal. Untuk Rapid Test Tahap II  Satker Seskoal lainnya dan Perwira Siswa yang sedang melaksanakan pendidikan di Seskoal akan dilaksanakan secara bertahap dan terjadwal .

"Sesuai instruksi Danseskoal Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., untuk melakukan Rapid Test Tahap II dengan tujuan untuk betul-betul menyakinkan personel atau petugas medis yang ada di Satkes Seskoal tidak ada yang terpapar Covid-19. Rapid test ini merupakan lanjutan dari test yang sudah dilakukan sebelumnya dan dari rapid test semuanya dinyatakan non reaktif,"ujar Kasatkes Seskoal.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan