3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Kembali Ke Kampung Halaman, Pangdivif 2 Kostrad Melepas Kepulangan Nenek Sumiyati Ke Kediri

Selasa, 14 Juli 2020 14:57:16 - Oleh : admin - Dibaca : 27 kali

Kembali Ke Kampung Halaman, Pangdivif 2 Kostrad Melepas Kepulangan Nenek Sumiyati Ke Kediri

 

Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han)., melepas kepulangan Nenek Sumiyati ke Kampung halamannya di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (10/7).

Pada kesempatan acara pelepasan ini, Pangdivif 2 Kostrad mengungkapkan rasa bangga, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad yang telah menunjukkan kepeduliaan sosial serta rasa kemanusiaan terhadap sesama, dari merawat hingga membawa kembali Nenek Sumiyati ke kampung halamannya. "Dengan melepas kepulangan Nenek Sumiati kembali ke kampung halamannya, saya berharap Nenek Sumiati dapat beradaptasi kembali dengan lingkungannya serta memperoleh kehidupan yang lebih baik serta dapat berkumpul kembali dengan keluarga dan warga masyarakat sekitarnya," tuturnya.

 "Saya juga berpesan, perhatian yang selama ini diberikan kepada Nenek Sumiyati oleh Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad agar tidak berhenti hanya sampai dengan sekembalinya beliau ke kampung halamannya, karena saya yakin telah terjalin ikatan batin yang kuat antara Nenek Sumiyati dengan Prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Pandawa," pungkas Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han).

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau