3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IX/Udayana Terima Silaturahmi PT. PLN (Persero) UID Wilayah Bali

Kamis, 16 Juli 2020 11:48:59 - Oleh : admin - Dibaca : 51 kali

Pangdam IX/Udayana Terima Silaturahmi PT. PLN (Persero) UID Wilayah Bali

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewantara, menerima kunjungan silaturahmi rombongan PT. Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Induk Distribusi wilayah Bali di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, Denpasar, Bali, pada Rabu (15/7/2020).

Pangdam yang didampingi Asintel Kasdam IX/Udayana, Aslog Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana serta Kapendam dan Kazidam IX/Udayana, menerima kunjungan silaturahmi yang dipimpin langsung oleh General Manager PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) wilayah Bali Andi Priyanto dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Selain untuk bersilaturahmi, kedatangan General Manager PT. PLN UID wilayah Bali yang didampingi Pejabat SRM General Affair Bagus I Putu Priyatna dan Pejabat Manager Humas I Made Arya, juga untuk memperkenalkan diri dengan pejabat teras Kodam IX/Udayana.

Pada kesempatan tersebut, General Manager PT. PLN UID wilayah Bali sangat berterima kasih atas kesediaan Pangdam dan pejabat teras Kodam IX/Udayana telah menerima kunjungannya bersama rombongan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan ini.

Sementara itu, Pangdam juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan rombongan PT. PLN UID wilayah Bali ke Kodam IX/Udayana, sehingga pertemuan dan perkenalan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif dalam menjalin kerjasama yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan