3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Wujud Empati Babinsa Koramil 03 Bokondini Melayat ke Rumah Duka Warga Binaannya

Kamis, 16 Juli 2020 11:55:27 - Oleh : admin - Dibaca : 31 kali

Wujud Empati Babinsa Koramil 03 Bokondini Melayat ke Rumah Duka Warga Binaannya

Sertu Sarmin Fokatea Babinsa  Koramil 03 Bokondini Kodim 1702 Jayawijaya Ikut serta melayat ketempat warga yang sedang berduka, karena salah satu warga binaannya meninggal dunia bertempat di Kampung Marini Distrik Bokondini Kabupaten Tolikara.

Ketika mendengar kabar bahwa ada warga binaannya meninggal dunia, Babinsa Sertu Sarmin Fokatea segera mendatangi rumah duka, sebagai sebagai wujud perhatian dan kepedulian seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) serta bentuk kedekatan antara Babinsa dengan warga binaannya.

Sertu Sarmin Fokatea menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaan yang kena musibah terutama meninggal dunia, hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat dan juga sebagai sarana untuk  memperkokoh Kemanunggalan TNI/Rakyat.

Disinilah wujud nyata Babinsa melaksanakaan komsos dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang lebih akrab dan lebih erat, tentunya yang  diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa di dapat dan juga yang tidak kalah penting salah satu tugas pokok Babinsa adalah temu cepat & lapor cepat dapat terlaksana berkat terjalinnya komunikasi baik antara Babinsa dengan warga binaan," Pungkasnya.

Bapak Okiaga Baminggen selalu keluarga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Koramil Bokondini atas perhatian dan kepeduliannya. Semoga dengan kunjungannya ini dapat memberikan motivasi sehingga kami lebih sabar dan kuat dalam menghadapi cobaan ini.

Dan juga saya berharap apa yang dilakukan ini dapat memberikan nilai positif berupa terjalinnya hubungan emosional dan sosial serta kedekatan antara Babinsa dan warga semakin erat lagi kedepannya," imbuh Okiaga.

Smiley face
 
Panglima TNI bertekad membangun prajurit yang profesional, disiplin, militan dan rendah hati
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan