3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Maksimalkan Program Ketahanan Pangan, Spotmar Koarmada II Buka Lahan Baru

Kamis, 16 Juli 2020 11:57:00 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Maksimalkan Program Ketahanan Pangan, Spotmar Koarmada II Buka Lahan Baru

Pandemi Covid-19 di wilayah Surabaya yang masih berlangsung akan berdampak besar terhadap ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat. Kondisi tersebut membuat Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, berupaya mengantisipasinya dengan membuka lahan tidur yang dimiliki oleh Koarmada II, Rabu (15/7).

Dengan alat berat yang dimiliki, Kolonel Eka, sapaan karibnya memerintahkan prajuritnya untuk membuka lahan kosong yang sudah ditumbuhi rumput liar setinggi 2 meter, dengan luas kurang lebih mencapai 1.000 m2 yang berlokasi di Semampir Baru Koarmada II.

Menurut Kolonel Eka, rencananya setelah dilaksanakan pembukaan lahan, akan dilanjutkan proses pengerukan untuk digunakan sebagai lahan tambak seperti yang sudah ada sebelumnya di sekitar lokasi.

"Pemanfaatan lahan ini merupakan tindak lanjut dari himbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto, agar seluruh Satuan Kerja jajaran Koarmada II mendukung penuh progam ketahanan pangan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19," terang Kolonel Eka.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan
Kamis, 13 Februari 2020
Tinjau Kesiapan Pemprov Cegah Karhutla, Kapolri dan Panglima TNI Besok Kunjungi Riau