3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas TMMD Ajari Anak-Anak Belajar Mengaji

Kamis, 16 Juli 2020 15:14:46 - Oleh : admin - Dibaca : 28 kali

Satgas TMMD Ajari Anak-Anak Belajar Mengaji

Ilmu agama menjadi tiang dasar pendidikan akhlak seorang anak dalam kehidupan sehari-hari.Hal inilah yang membuat perhatian anggota Satgas TNI (TMMD) ke-108 Kodim 0105/Abar, sehingga ikut serta dalam mengajarkan anak-anak tentang ilmu Agama salah satunya belajar mengaji, di Mesjid Al Ikhlas Desa Lango Kecamatan Pante Ceureumen Kabupaten Aceh Barat, Senin (14/07/2020) malam.

Di era milenial seperti saat ini, anak-anak sibuk dengan bermain gadget atau handphone dari pada belajar mengaji.Budaya agamis di lingkungan kian hari semakin memudar dan hilang. Maka dari itulah istilah "Tuntutlah ilmu setinggi langit" anggota satgas TMMD dengan hati yang ikhlas dan tulus mereka menyempatkan dirinya mengajar anak-anak belajar mengaji walaupun disiang hari nya bekerja,rasa capek hilang dengan seketika.

Anggota satgas TMMD Prajurit Dua (Prada) Slamet mengungkapkan,"apa yang kami laksanakan bersama rekan kami untuk memotivasi anak-anak agar lebih giat lagi memperdalam ilmu Agama, sehingga kelak mereka dewasa nanti sudah memiliki keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa".

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan