3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lantamal VI Berangkatkan Pasukan Dan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Masamba

Kamis, 16 Juli 2020 16:35:44 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Lantamal VI Berangkatkan Pasukan Dan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Masamba

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) memberangkatkan pasukan5 dan bantuan korban banjir bandang di Masamba Luwu Utara yang dipimpin langsung oleh Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak, Sulsel, Kamis (16/07/2020). Pasukan dan bantuan Lantamal VI tersebut dikirim melalui jalur darat.

Pengiriman pasukan dan bantuan Lantamal VI  ke daerah bencana ini sebagai langkah tanggap darurat bencana di  wilayah Propinsi Sulsel.

Aslog Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti, S.Ak mengatakan Satuan Tugas (Satgas) Pasukan Reaksi Cepat Penanggulangan Bencana (PRCPB) Lantamal VI berangkat lewat jalur darat ke Masamba menggunakan 3 truk dengan dilengkapi berbagai fasilitas dan alat penunjang seperti tenda serbaguna, genset fortable dan perlengkapan dapur lapangan serta veld bed.

Selain berangkatkan pasukan, Lantamal VI juga mengirim  bantuan paket  sembako dan air mineral untuk masyarakat korban bencana banjir bandang Masamba.

" Satgas PRCB Lantamal VI ini juga membawa 1000 paket sembako dan puluhan galon air mineral untuk dibagikan kepada masyarakat korban bencana banjir bandang Masamba  " terang  VI Kolonel Laut (T) Dimi Trisakti

 

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan