3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dalam Rangka Pemeriksaan Rutin, Anggota Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Gabma Long Midang Berhentikan Mobil Di Perbatasan Negara RI-Malaysia

Jum`at, 24 Juli 2020 12:05:46 - Oleh : admin - Dibaca : 93 kali

Dalam Rangka Pemeriksaan Rutin, Anggota Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Gabma Long Midang Berhentikan Mobil Di Perbatasan Negara RI-Malaysia

Demi menjaga perlintasan batas negara RI-Malaysia dari masuknya barang-barang ilegal dan barang-barang terlarang, anggota Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Gabma Long Midang melaksanakan pemeriksaan rutin didepan Pos yang merupakan jalan raya di Desa Buduk Kinangan, Kec. Krayan, Kab. Nunukan.

Personel Pos Gabma Long Midang  yang terlibat dalam pemeriksaan dibawah pimpinan Pratu Erwin dan 2 orang lainnya yaitu Pratu Sony dan Prada Rianson. Salah satu mobil yang diberhentikan untuk dilakukan pemeriksaan adalah mobil Toyota Taft warna hitam dengan nomor SW 3564 DX dengan pengemudi Bapak Nuer (45) yang merupakan warga Desa Buduk Kinangan, Kec. Krayan, Kab. Nunukan. Dari hasil pemeriksaan kali ini tidak didapati barang-barang yang merupakan barang-barang ilegal dan terlarang yang dibawa di mobil tersebut.

Melalui keterangan yang disampaikan oleh Dansatgas Pamtas Yonif 623/BWU Letkol Inf Yordania, S.I.P., M.Si di Nunukan di Nunukan, bahwa pemeriksaan yang dilakukan oleh anggota  Satgas Pamtas Yonif 623/BWU Pos Gabma Long Midang merupakan salah satu tugas pokok yag wajib dilakukan oleh prajurit Satgas Pamtas RI-Malaysia di perbatasan, Kamis (23/7/2020).

"Pemeriksaan yang anggota kami lakukan merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan dengan baik dan sesuai prosedur yang ada walaupun kali ini tidak ada barang-barang ilegal yang dibawa pelintas batas kami tetap akan terus melakukan pemeriksaan disepanjang daerah perbatasan yang merupakan tanggung jawab kami," ujar Dansatgas. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan