3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim 0814 /Jombang Ikuti Webinar dengan Kodam V/Brawijaya

Kamis, 30 Juli 2020 15:06:54 - Oleh : admin - Dibaca : 102 kali

Dandim 0814 /Jombang Ikuti Webinar dengan Kodam V/Brawijaya

Komandan Kodim (Dandim) 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono bersama Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab mengikuti webinar dengan Kodam V Brawijaya. Pejabat Kodam V Brawijaya dalam hal ini yang memimpin webinar yakni, Kasdam V Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan. Selain itu, webinar ini juga diikuti oleh sejumlah pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Timur (Jatim). Dandim bersama Bupati Jombang mengikuti webinar dari Ruang Jombang Comand Centre (JCC), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang, Rabu (29/07).

Webinar tersebut dilaksanakan untuk membahas optimalisasi protokol kesehatan menuju masyarakat produktif.

Dandim 0814 Jombang, Letkol Inf Triyono mengatakan, dari Komando Atas selalu menekankan agar semua program penanganan Covid-19 berjalan secara terintegrasi, terkoordinasi dan terpadu antara Pemerintah Daerah dengan TNI dan Polri sehingga program dapat optimal.

"Pertama terkait dengan penekanan bagaimana masyarakat itu tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. Karena poin penting di sini adalah disiplin, disiplin mematuhi protokol kesehatan," ujar Letkol Inf Triyono.

Sementara dikatakannya, di Kabupaten Jombang, untuk upaya-upaya yang mendorong optimalisasi protokol kesehatan menuju masyarakat yang produktif di Kabupaten Jombang, Kodim 0814 Jombang selalu mensosialisasikan untuk disiplin terhadap protokol kesehatan secara langsung, salah satunya seperti dengan kegiatan Gowes atau Trabas Sobo Deso Peduli covid-19 agar pesan yang dibawa bisa tersampaikan kepada seluruh lapisan warga masyarakat.

"Secara tidak langsung dengan poster-poster anjuran patuhi protokol kesehatan, melaksanakan operasi gabungan penertiban warga terhadap kepatuhan aturan protokol kesehatan. Ke depan kita sudah siapkan 312 personel yang akan kita tempatkan di 37 titik pusat keramaian warga untuk operasi penegakan disiplin warga terhadap protokol kesehatan," beber Letkol Inf Triyono

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan