3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang Hari Mangrove Sedunia Danlanal Denpasar Hadiri Penanaman Mangrove Di Telaga Waja Tanjung Benoa Bali

Senin, 3 Agustus 2020 12:24:00 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Jelang Hari Mangrove Sedunia Danlanal Denpasar Hadiri Penanaman Mangrove Di Telaga Waja Tanjung Benoa Bali

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar, Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, S.E., yang diwakili oleh Paspotmar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana Susila, menghadiri acara penanaman pohon Mangrove dan bersih pantai dalam rangka persiapan Hari Manggrove se dunia yang akan dilaksanakan penanaman serimonial seluruh Indonesia  secara serentak nanti tanggal 5 Agustus 2020.

Gerakan Penanaman Mangrove tersebut digawangi oleh Kepala BPDASHL Unda Anyar Provinsi Bali, Ir. Titik Wordiningsih dengan penanaman pohon mangrove sekitar 1.700 bibit mangrove. Acara yang dihadiri oleh para pejabat dari Lanal Denpasar beserta anggota, Ka BAPDASHL Prov. Bali beserta jajaran, Ka Dinas Perhutanan Prov. Bali beserta jajaran, Masyarakat dan organisasi Perduli Manggrove Bali, Tokoh Masyarakat Tanjung Benoa, dan Perwakilan Pramuka Saka Bahari dilaksanakan di pesisir pantai Banjar Terora Tanjung Benoa Jalan Telaga Waja Kelurahan Tanjung Benoa Kuta Selatan, Rabo (29/7).

Gerakan "Penanaman Mangrove Untuk Pemulihan DAS dan Mitigasi Perubahan Iklim" di Bali dimulai pada hari Rabu (29/7) dan puncaknya secara serentak di 12 provinsi seIndonesia akan dilaksanakan pada tanggal 5 Agustus 2020, dengan 12.000 pohon manggarove yang ditanam.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan