3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Koramil 02/Labuhanhaji Tengah Bantu Petani Memanen Padi, Bertempat Di Desa Bakau Hulu

Senin, 3 Agustus 2020 12:51:01 - Oleh : admin - Dibaca : 43 kali

Babinsa Koramil 02/Labuhanhaji Tengah Bantu Petani Memanen Padi,  Bertempat Di Desa Bakau Hulu

Dalam rangka mempercepat masa penen diwilayah, Babinsa Koramil 02/Labuhanhaji Tengah Kodim 0107/Aceh Selatan Serda Syarif bantu petani memanen padi,  bertempat di Desa Bakau Hulu, Kecamatan Labuhanhaji Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (2/8).

Hadirnya Babinsa ditengah-tengah sawah ini bertujuan guna memberikan motivasi kepada warga Desa Binaannya, sehingga para petani memiliki semangat yang tinggi saat panen padi tersebut."Upaya khusus pendampingan terhadap petani ini telah kami lakukan sejak dari penyiapan lahan, penyemaian bibit, masa tanam hingga masa panen seperti saat ini."tutur Serda Syarif. 

Serda Syarif mengatakan, kegiatan-kegiatan pendampingan pertanian termasuk yang dilaksanakan hari ini membantu petani memanen padi tersebut merupakan bentuk dukungan nyata TNI khususnya yang betugas dikewilayahan kepada Pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan diwilayah.  "Tentunya hal ini tidak terlepas dari sinergitas antara kami Babinsa dengan dinas terkait dalam memberikan pendampingan pertanian terhadap petani diwilayah."imbuhnya. 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan