3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Akhiri Tugas Mulia, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M Pamitan Ke Bupati Belu

Selasa, 4 Agustus 2020 13:04:17 - Oleh : admin - Dibaca : 56 kali

Akhiri Tugas Mulia, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M Pamitan Ke Bupati Belu

Masa purna penugasan Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ dimanfaatkan oleh Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M bersama Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira untuk mengunjungi Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan di Kantor Bupati Belu yang berada di Jalan El Tari Kelurahan Umanen Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, dalam rangka mengucapkan terima kasih dan berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia - Timor Leste.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Selasa (4/8/2020).

"Ucapan terima kasih ini kami sampaikan kepada Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay serta Wakil Bupati Belu Bapak J.T Ose Luan terkait akan berakhirnya masa penugasan kami selaku Satgas di Nusa Tenggara Timur," Ungkapnya.

"Sambutan hangat dengan tangan terbuka atas kehadiran kami dari masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Belu, sangat berkesan dihati kami," tuturnya.

"Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini," tegasnya 

Lebih lanjut dikatakan, selain berpamitan Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M juga memberikan plakat sebagai tanda kenang-kenangan dari Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ.

"Semoga bhakti personel Satgas dapat bermanfaat bagi pembangunan Kabupaten Belu," tambahnya.

Selain itu, dirinya juga berharap kepada Satgas berikutnya agar terus membangun Kabupaten Belu, sehingga menjadi wilayah yang lebih maju lagi.

Pada kesempatan yang sama, Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay menyampaikan bahwa Satgas telah bekerja secara profesional untuk kemajuan Kabupaten Belu.

 "Dalam bahasa Tetun, Belu itu artinya sahabat. Sejak dulu orang selalu menyapa sesamanya dengan istilah Belu, jadi kemana pun Yonif Raider 142/KJ bertugas, akan tetap menjadi sahabat orang Belu," ucapnya Bupati Belu Bapak Willybrodus Lay dengan tersenyum. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan