3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Prajurit Lanal Denpasar Terima Pengarahan Pangkoarmada II

Rabu, 5 Agustus 2020 13:33:17 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Prajurit Lanal Denpasar Terima Pengarahan Pangkoarmada II

Panglima Komando Armada RI II (Pangkoarmada II) Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan dan penekanan kepada seluruh prajurit Lanal Denpasar yang dihelat di Gedung Serbaguba I.G.P. Dwinda Mako Lanal Denpasar Bali. Kemarin.

Dalam kunjungan kerjanya, Pangkoarmada II didampingi oleh Danguskamla Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rachmad Jayadi serta Asops Pangkoarmada II sekaligus menghadiri kegiatan Sosialisasi Field Check ENC TSS Selat Lombok bersama Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Dr. Ir. Harjo Susmono, S.sos., S.H., M.H., yang rencana akan dilaksanakan hari ini Selasa tanggal 4 Agustus 2020 di perairan Selat Lombok dengan menggunakan KRI Diponegoro - 365.

Dalam arahannya Pangkoarmada II menekankan agar di setiap kegiatan yang dilaksanakan di Lanal Denpasar harus tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan waspada terhadap masalah narkoba yang saat ini semakin marak ditengah pandemi Covid-19 serta tingkatkan soliditas antar satuan.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menyampaikan bahwa pemberlakuan TSS di Selat Lombok bertujuan menjamin keselamatan pengguna jasa maritim, Lanal Denpasar dan Lanal Mataram sebagai Heavy Point dalam pelaksanaan TTS tersebut.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan