3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Siswa Pelatihan Paralayang Lanud Abd Saleh dan Disparbud Pemkab Malang Jalani Pelatihan di Gunung Banyak, Kota Batu

Rabu, 5 Agustus 2020 14:40:13 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Siswa Pelatihan Paralayang Lanud Abd Saleh dan Disparbud Pemkab Malang Jalani Pelatihan di Gunung Banyak, Kota Batu

Sebanyak tiga puluh enam orang peserta pelatihan paralayang yang diselenggarakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Malang dan Lanud Abdulrachman Saleh selama sebulan bagi generasi muda Malang tahun 2020, Selasa, (4/8) rata-rata telah melaksanakan praktek terbang yang ke-30 kali. 

Perlu diinformasikan kembali pelatihan paralayang Disburpad Kabupaten Malang dan Lanud Abdulrachman Saleh telah dibuka pada 15 Juli 2020 lalu di Bukit Waung, Sumberoto, Donomulyo, Malang.  Sejak Hari Rabu sekitar dua minggu lalu lokasi latihan dialihkan ke Bukit Gunung Banyak, Kota Batu karena kondisi peranginan di Bukit Waung, Sumberoto, Kecamatan Donomulyo yang terlalu kencang yaitu 25 kilometer per jam, sedangkan untuk terbang paralayang yang ideal, anginnya berkecepatan antara 8-10 kilometer per jam.

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Hesly Paat melalui Kepala Pembinaan Potensi Dirgantara (Kabinpotdirga) Letkol Sus M, Isa Suneth, S.H., senantiasa berupaya untuk meninjau pelaksanaan latihan tersebut. Pada Selasa, (4/8) Kabinpotdirga Lanud Abdulrachman Saleh melihat langsung para peserta pelatihan paralayang yang nampaknya telah cukup baik dalam mengikuti intruksi para pelatih dan instuktur paralayang yang berada di lokasi take off di Bukit Gunung Banyak dan pendaratan paralayang di Songgokerto.  

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan