3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Upacara Purna Satgas Pamtas RI-Malasysia Batalyon Armed 10 Roket/Bradjamusti 2/1

Rabu, 5 Agustus 2020 15:24:25 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Upacara Purna Satgas Pamtas RI-Malasysia Batalyon Armed 10 Roket/Bradjamusti 2/1

Sebanyak 6 orang prajurit Yonarmed 10 Roket yg melaksanakan BP Satgas Pamtas Yonif Raider 303 Kostrad Ikuti Upacara Purna Satgas Pamtas RI-Malaysia  bertempat di Lapangan Upacara Yonarmed 10 Roket/ Bradjamusti. 

Kegiatan upacara tersebut dipimpin oleh Komandan Batalyon Armed 10 Roket / Bradjamusti 2 / 1  Kostrad Mayor Arm Danny A.P Girsang,  S.Sos.,M.Han selaku Inspektur Upacara. 

Mayor Arm Danny A.P Girsang,  S.Sos.,M.Han mengatakan mereka telah usai melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-Malaysia selama kurang lebih 13 bulan. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, sehingga penugasan dapat berhasil serta penuh dengan dedikasi. 

Hal tersebut dibuktikan dengan para prajurit telah berhasil membangun interaksi yang baik bersama masyarakat melalui implementasi dari nilai-nilai luhur Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. "Semua itu dilakukan untuk merebut simpati dan hati rakyat, dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah perbatasan serta menjaga keutuhan NKRI", 

"Keberhasilan dalam penugasan tersebut menjadi kebanggaan prajurit dan satuan, serta menjadi pengalaman yang berharga dalam perjalanan hidup para prajurit sekalian. Oleh karena itu, jadikanlah pengalaman tersebut sebagai referensi dan motivasi bagi diri dan satuan dalam menghadapi tugas-tugas pada masa mendatang", imbuhnya. 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan