3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Atlet Speed March Yonif 6 Brigif 1 Mar Laksanakan Latihan

Rabu, 5 Agustus 2020 16:17:09 - Oleh : admin - Dibaca : 70 kali

Atlet Speed March Yonif 6 Brigif 1 Mar Laksanakan Latihan

Dalam rangka untuk membina fisik dan mental Prajurit Yonif 6 Marinir (Yonif 6 Mar) melaksanakan latihan speed march atau jalan cepat secara berkelompok di Babakan Madang,  Sentul Bogor, Rabu (5/8).

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Mar Dwi Hartono, M.Tr.Opsla., memimpin langsung kegiatan latihan speed march yang dalam pelaksanaannya menggunakan PDL lengkap dengan ransel helm dan senjata dengan menempuh jarak sejauh 8 km menyampaikan bahwa, dengan diadakannya speed march ini dapat meningkatkan kemampuan militer bagi setiap Prajuritnya, selain itu latihan ini merupakan salah satu pembinaan personel guna menunjang tugas-tugas pokok Batalyon kedepan serta untuk mengasah kemampuan fisik setiap prajurit.

"Speed march adalah salah satu kegiatan yang menjadi sorotan untuk mengukur kemampuan dan ketrampilan khususnya Prajurit Infanteri, sehingga sudah sepatutnya prajurit Nanggala Yonif 6 Brigif 1 Marinir mampu melaksanakan speed march dengan baik, tidak ada kata tidak bisa, selagi kita punya tekad yang kuat untuk berlatih-berlatih dan berlatih," ujar Danyonif 6 Mar.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan