3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danseskoau : TNI AU Butuh Perwira Yang Memiliki Kapasitas dan Kapabilitas

Kamis, 6 Agustus 2020 09:11:08 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Danseskoau : TNI AU Butuh Perwira Yang Memiliki Kapasitas dan Kapabilitas

"TNI Angkatan Udara membutuhkan Perwira yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang dapat diandalkan," kata Wadan Seskoau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, M.Tr (Han")., membacakan sambutan Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., saat membuka pendidikan Sekolah Staf Angkatan Udara (Sesau) Angkatan Ke-14 secara daring dari Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Rabu (05/08/2020). Dengan itu, lanjutnya, dapat melaksanakan tugas-tugas masa depan yang semakin kompleks serta dapat menjawab tantangan dinamika kesatuan yang terus berkembang dengan pesat.

Apalagi dihadapkan perkembangan lingkungan strategis dan ilmu pengetahuan, menurut Danseskoau dengan teknologi informasi dan komunikasi yang sedemikian cepat telah melahirkan tatanan dunia baru yaitu revolusi industri 4.0. "Kondisi ini perlu direspon secara cepat dengan mempersiapkan SDM TNI Angkatan Udara yang berkualitas, profesional, terlatih dan terukur sehingga memiliki kesiapsiagaan dalam menghadapi tantangan tugas di masa depan serta mampu melaksanakan tugas secara optimal," tegasnya.

Hal tersebut perlu dipersiapkan agar dapat mendukung impian Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., yang ingin membawa TNI AU menjadi Angkatan Udara yang disegani di Kawasan. "Kunci utama untuk meraih impian tersebut adalah melalui pengembangan kualitas pendidikan bagi SDM TNI Angkatan Udara," katanya mengutip pernyataan Kasau, yang salah satunya diselenggarakan dalam pendidikan Sesau Angkatan Ke-14 TP. 2020.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan