3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Danlanud Roesmin Nurjadin Menghadiri Pertemuan Secara Virtual Melalui Zoom Meeting Dengan Bupati/Wali Kota Riau

Kamis, 6 Agustus 2020 15:01:00 - Oleh : admin - Dibaca : 61 kali

 Danlanud Roesmin Nurjadin Menghadiri Pertemuan Secara Virtual Melalui Zoom Meeting Dengan Bupati/Wali Kota Riau

 

Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianro Moningka, S.T., M.M., menghadiri pertemuan Secara Virtual melalui Zoom Meeting dengan Bupati/Wali Kota dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se Provinsi Riau untuk membahas terkait upaya percepatan penanganan Covid-19 di kabupaten/kota masing-masing di Riau, bertempat di Balai Serindit Gedung Daerah Jl. Diponegoro, Rabu (5/8).

Gubernur Riau H. Drs. Samsuar pada sambutannya menyampaikan bahwa saat ini terjadi lonjakan kasus positif di Riau. Untuk itu, ia meminta kabupaten/kota untuk segera mempersiapkan beberapa hal untuk percepatan penanganan virus tersebut. "Penanganan Covid-19 di Riau difokuskan kepada enam daerah yang rawan Covid-19, karena peningkatan jumlah kasusnya terus meningkat beberapa waktu belakangan ini, yaitu Kota Pekanbaru, Kabupaten Kampar, Kabupaten Siak, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil)", lanjutnya.

Kemudian, beliua juga meminta Pemerintah Daerah untuk segera melakukan peningkatan kapasitas Swab untuk meminimalisir terjadinya penularan Covid-19 di lingkungan masing-masing."Saat ini banyak sekali terjadinya penemuan kapasitas positif di lingkungan kerja, oleh karena itu daerah diminta untuk segera melakukan swab massal," ujarnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan