3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Danramil Jombang Bagikan Masker Pada Musdes Desa Wringinagung

Jum`at, 7 Agustus 2020 09:43:40 - Oleh : admin - Dibaca : 48 kali

Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Danramil Jombang Bagikan Masker Pada Musdes Desa Wringinagung

Masa Pandemi Covid-19 ini, berbagai kebijakan direfocusing pada percepatan penanganan Covid-19, baik pada yang terdampak langsung maupun yang yang terdampak sosial.   Utamanya pada anggaran  pembangunan  struktural, baik yang ditingkat Provinsi hingga ke tingkat desa, termasuk Desa Wringinagung,  Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember, yang melakukan musyawarah desa (Musdes) yang merubah pemanfaatan anggaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes), di Balai Desa Wringinagung, Kamis (6/8).

Pada kesempatan tersebut Danramil 0824/26 Jombang Kapten Inf Agus Suhartoyo  membagikan masker dan kaca mata, kepada peserta Musdes, dalam rangka mengajak seluruh masyarakat melakukan adaptasi kebiasaan baru mematuhi protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran  Covid-19.

Menyikapi ulah positif salah satu Danramil jajarannya tersebut, Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Mauhammad Nurdin, saat kami konfirmasi menyampaikan apresiasi dan dukungannya, kita semua harus memiliki semangat membangun kesadaran masyarakat,  untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan daya kreatifitas kita masing-masing, dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan