3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pasmar 1 Korps Marinir Terima Bantuan Alat Rapid Test Dan APD Dari Dompet Kemanusiaan Media Group

Jum`at, 7 Agustus 2020 11:46:12 - Oleh : admin - Dibaca : 58 kali

Pasmar 1 Korps Marinir Terima Bantuan Alat Rapid Test Dan APD Dari Dompet Kemanusiaan Media Group

 

Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Mar  A.R.H. Anggorojati, S.E., mewakili Komandan Pasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., menerima bantuan alat rapid test dan alat pelindung diri (APD) dari untuk para tenaga kesehatan yang menangani pandemi Covid-19 dari Dompet Kemanusian (DK) Media Group di kantor Media Group News, Jakarta, Kamis (6/8).

Aspers Danpasmar 1 Kolonel Marinir Anggorojati mengatakan alat kesehatan yang pihaknya terima dari Media Group ini akan pihaknya gunakan untuk para Prajurit Marinir yang melaksanakan tugas pendisplinan dan pelonggaran PSBB yang dilaksanakan di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, "Harapan saya dengan bantuan ini, mereka secara optimal bisa melayani masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Selain itu, dengan APD ini juga bisa membuat petugas kita lebih percaya diri, dan bisa memberi rasa nyaman kepada masyarakat," ujarnya.

Ketua Yayasan Media Group, Ali Sadikin, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia untuk membantu meringankan beban para tenaga medis yang sedang berjuang membantu penanggulangan Covid-19.  "Hari ini, kita salurkan alat rapid test untuk TNI AL terutama Korps Marinir yang setiap hari membantu masyarakat, dan ada juga APD yang sangat dibutuhkan oleh para tim di lapangan," ungkapnya pada acara penyerahan bantuan.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan