3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dukung Semangat Sportifitas, Pamtas Yonif 312/Kala Hitam Aktifkan Fasilitas Olahraga di Perbatasan

Jum`at, 7 Agustus 2020 13:09:49 - Oleh : admin - Dibaca : 54 kali

Dukung Semangat Sportifitas, Pamtas Yonif 312/Kala Hitam Aktifkan Fasilitas Olahraga di Perbatasan

Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bersama warga mengaktifkan kembali lapangan olahraga yang telah lama terbengkalai di Desa Workwana, Kecamatan Arso, Kabupaten Keerom, Papua.  Kamis (06/08/20).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 312/Kala Hitam, Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M., M.Han., M.I.Pol dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Jumat  (06/08/20).

Diungkapkan Dansatgas kondisi lapangan olahraga khususnya lapangan sepak bola dan bola voli Desa Workwana Arsotami tidak terawat dan sangat memprihatinkan karena sudah dipenuhi semak belukar dan rumput yang tinggi.

"lapangan ini dulunya memiliki rumput yang bagus, tetapi karena tidak dirawat sehingga ditumbuhi rumput liar, akibatnya warga tidak pernah melakukan olahraga bersama lagi," ungkap Dansatgas.

"Diharapkan dengan dibukanya kembali lapangan olahraga ini dapat meningkatkan sinergitas antara warga dan prajurit siliwangi,meningkatkan kesadaran warga untuk berolahrga dan tentu saja meningkatkan semangat sportifitas warga," tambahnya.

Sementara itu warga sekitar juga sangat antusias turun tangan membantu pembersihan lapangan olahraga ini, tentu saja kegiatan-kegiatan  positif seperti ini akan terus dilakukan guna memberikan motivasi dan semangat serta menunjukkkan kepedulian terhadap warga.

Kapten Ctp Atep Setiawan yang memimpin kegiatan ini mengungkapkan bahwa selain mengaktifkan kembali lapangan olahraga, ke depannya juga akan diadakan rangkaian perlombaaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 di lapangan ini, "bersama warga kita ramaikan kembali lapangan yang sudah lama terbengkalai ini," ungkap Atep. 

Bapak Yakob Wambrauw (58) Ketua RT setempat berkata "dulu warga ramai berkumpul di lapangan ini untuk berolahraga, kami sangat bersyukur bapak tentara sudah mau membantu membuka kembali lapangan ini," ucapnya. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan