3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sebelum Kembali, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M Temui Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.I.K

Jum`at, 7 Agustus 2020 13:19:03 - Oleh : admin - Dibaca : 87 kali

Sebelum Kembali, Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M Temui Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.I.K

Diakhir masa tugasnya, Satgas Pamtas RI-RDTL sektor timur Yonif Raider 142/KJ dimanfaatkan oleh Dansatgas Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M bersama Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira untuk mengunjungi Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.I.K di ruang kerjanya yang berada di Jalan Ahmad Yani Kota Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, dalam rangka mengucapkan terima kasih dan berpamitan terkait akan berakhirnya penugasan pengamanan wilayah perbatasan Indonesia - Timor Leste.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M dalam rilis tertulisnya di Atambua Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur, Kamis (6/8/2020).

"Ini merupakan ungkapan terima kasih kami sekaligus berpamitan selaku orang timur," ungkapnya.

"Tidak hanya ke Kapolres, tetapi kami juga berpamitan kepada seluruh personel yang tergabung dalam Instansi Polres Belu beserta jajarannya," papar Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan, Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ dalam kegiatan tersebut menyerahkan cendramata berupa plakat sebagai kenang-kenangan.

"Pada kegiatan ini, saya juga didampingi oleh Wadan Satgas Kapten Inf M. Riduan serta para perwira Satgas," tegasnya.

"Kami berharap hubungan silaturahmi ini dapat terus terjaga, meskipun kami tidak bertugas lagi disini," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Belu AKBP Cliffry S. Lapian, S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang baik selama Satgas Pamtas Yonif R 142/KJ bertugas di wilayah perbatasan Indonesia - Timor Leste.

"Apresiasi luar biasa dan ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Dansatgas Pamtas Yonif R 142/KJ Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos.,M.M atas kerjasama yang baik selama ini, semoga bhakti yang diberikan dapat bermanfaat untuk kemajuan wilayah Kabupaten Belu Nusa Tenggara Timur yang aman dan kondusif," tandasnya. 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan