3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Babinsa Sampaikan Tapal Batas Tidak Membatasi Hubungan Kedua Desa

Jum`at, 7 Agustus 2020 13:48:13 - Oleh : admin - Dibaca : 57 kali

Babinsa Sampaikan Tapal Batas Tidak Membatasi Hubungan Kedua Desa

 

Terkait dengan penetapan tapal batas wilayah antara Desa Orgen dan Desa Kafekulang, Babinsa sampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat dari kedua desa yang telah menunjukan hubungan kekeluargaan sebagai orang-orang yang hidup bersaudara.

Hal ini diungkapkan Babinsa Sertu Imanuel Manikari kepada media disela-sela kegiatan penanaman Pal Batas wilayah pemerintahan antara Desa Orgen dan Desa Kafelulang, pada hari Kamis (6/8/2020), bertempat di Moru Kecamatan Alor Barat Daya Kabupaten Alor.

Sertu Imanuel sangat mengapresiasi kepada warga masyarakat serta aparat pemerintah kedua bela pihak yang ditunjukan sejak mediasi penyelesaian penetapan tapal batas hingga hari ini dilaksanakan penanaman Pal batas wilayah kedua desa.

"Sungguh luar biasa selama penyelesaian sampai saat ini tidak ada ucapan dan tindakan dari kedua bela pihak yang mengarah kepada perseteruan", ungkap Sertu Imanuel Manikari.

Sertu Imanuel meminta kepada warga masyarakat kedua bela pihak agar terus menjaga hubungan baik ini. Wariskan cerita yang terbaik buat anak dan cucu kita, sehingga kelak mereka pun akan terus menjaga kekerabatan ini, pinta Sertu Imanuel Manikari.

"Saat ini kita semua menyaksikan penanaman Pal Batas wilayah desa. Pal batas ini tidak boleh membatasi hubungan kekeluargaan kita", pesannya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan