3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim Madiun Edukasi Masyarakat, Pentingnya Protokol Kesehatan Pakai Masker

Jum`at, 7 Agustus 2020 14:00:59 - Oleh : admin - Dibaca : 75 kali

Dandim Madiun Edukasi Masyarakat, Pentingnya Protokol Kesehatan Pakai Masker

 

Walikota Madiun H. Maidi, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Kapolres Madiun AKBP R. Bobby Aria Prakarsa, melaunching Jatim Bermasker di Kampung Tangguh Semeru Perumahan Asabri, Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (6/8/2020) sore.

Launching Jatim Bermasker dilaksanakan serentak di seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Timur secara virtual, bersama Forkopimda Pemprov Jatim.

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, dalam mematuhi protokol kesehatan demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Madiun.

"Kita galakkan agar masyarakat aman namun tetap produktif. Supaya masyarakat harus tetap sehat, dalam memasuki era Adaptasi Kebiasaan Baru saat ini. Untuk itu, ayo kita sosialisasikan dan edukasi masyarakat betapa pentingnya memakai masker," terangnya.

Seperti diketahui, memakai masker bisa menjadi sarana untuk membatasi penyebaran virus, sehingga dapat tertolong dan terbantu. Karena dengan memakai masker, terbukti efektif mencegah penularan virus.

"Pemakaian masker, cuci tangan pakai sabun, dan selalu menjadi jarak atau phisycal distancing diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat," pungkas Dandim.

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan