3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Pembagian Bantuan Kepada Masyarakat Tsinga

Jum`at, 7 Agustus 2020 15:05:57 - Oleh : admin - Dibaca : 67 kali

Satgas Yonif 754 Kostrad Kawal Pembagian Bantuan Kepada Masyarakat Tsinga

Agar bantuan dari pemerintah dapat sesuai dengan sasaran, Satgas Pamrahwan Yonif 754 Kostrad ikut mengawal dan mengawasi pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat Kampung Tsinga, Papua, Kamis (06/08/2020)).

Dijelaskan Letkol Inf Dodi Nur Hidayat selaku Dansatgas, pembagian BLT ini merupakan salah satu yang pastinya di harapkan oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

"Sudah tentu satgas siap mengawal penyaluran bantuan tersebut agar bisa sampai langsung kepada masyarakat yang berhak untuk menerima bantuan," ujar Dansatgas.

Kegiatan pengawalan serta pengawasan pembagian bantuan kepada masyarakat Kampung Tsinga yang langsung dipimpin oleh Letda Inf Adi Nugroho selaku Danpos Tsinga dapat berjalan lancar.

Selain itu kegiatan ini juga diapresiasi oleh masyarakat dimana kegiatan bisa berjalan tertib dari awal sampai dengan pembagian bantuan ini selesai.

Yoppie Beanal (46) sekertaris kampung Tsinga mewakili masyarakat memberikan ucapan terimakasihnya atas kehadiran Satgas Yonif 754/ENK/20/3 Kostrad dalam kegiatan pembagian tersebut yang disampaikannya secara langsung.

"Terima kasih Satgas, sudah bantu kawal dan awasi pembangian bantuan ini sehingga bisa berjalan lancar dan aman, kami warga berterimakasih sekali," ujarnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan