3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Bangun Kepedulian Kepada Masyarakat, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bantu Pemakaman Warga Di Tapal Batas

Senin, 10 Agustus 2020 17:10:45 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Bangun Kepedulian Kepada Masyarakat, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik Bantu Pemakaman Warga Di Tapal Batas

Berangkat dari rasa belasungkawa kepada salah satu keluarga yang berada di perbatasan, Satgas Yonarmed 3/105 Tarik membantu proses pemakaman warga sampai dengan selesai. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonarmed 3/105 Tarik, Letkol Arm Laode Irwan Halim, S.I.P., M.Tr.(Han)., dalam rilis tertulisnya di Desa Manusasi, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur, Senin (10/08/2020). 

Dengan penuh empati dan kepedulian terhadap masyarakat Satgas Yonarmed 3/105 Tarik turut ambil peran dalam proses pemakaman warga yang berada di Makam Manusasi Kampung Lama.

Tindakan yang  dilakukan Satgas Yonarmed 3/105 Tarik ini merupakan suatu bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat karena sejatinya sebagai Satgas Pamtas kita juga turut andil dalam membantu warga sekitar, sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik kepada masyarakat.

"Anggota Satgas turut hadir dan berbela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, juga kami membantu mengantarkan jenazah yang akan dimakamkan", ucap Dansatgas.

"Kami mendoakan semoga almarhum senantiasa diterima segala amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya, serta diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa, keluarga yang ditinggalkan pun diberikan ketabahan", lanjut Dansatgas.

Sementara itu, menantu dari almarhum Bapak Timatus Asuat (111) yaitu Damianus Anunut (62) mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satgas yang turut membantu proses pemakaman keluarganya.

"Terima kasih kepada bapak-bapak TNI, atas kepedulian Satgas turut membantu selama proses pemakaman orang tua kami dari awal hingga akhir," tuturnya. 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan