3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Yonmarhanlan I Gelar Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ)

Rabu, 12 Agustus 2020 11:39:16 - Oleh : admin - Dibaca : 78 kali

Yonmarhanlan I Gelar Lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ)

Komandan Batalyon Marinir pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menggelar lomba Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) yang pesertanya adalah tiap-tiap Kompi Yonmarhanlan I di Lapangan Apel Mako Yonmarhanlan I Jl. Serma Hanfiah No. 01 Belawan, Selasa (11/08/2020).

Danyonmarhanlan I mengatakan, "Makna dari kegiatan ini untuk memperkenalkan kembali Senam Kesegaran Jasmani yang sudah lama ditinggalkan, selain itu senam ini juga sangat baik untuk dilakukan untuk kebugaran tubuh, pada intinya olahraga sangatlah penting untuk menyehatkan tubuh," ucap Danyonmarhanlan I.

Adapun peserta yang ikut dalam perlombaan tersebut adalah Kompi Markas, Kompi A, Kompi B dan Rai Arhanud. Keluar sebagai juara dalam perlombaan antar Kompi adalah juara I Batrai Arhanud dan sebagai leader terbaik diraih oleh Kompi B. Untuk menambah semangat Prajurit, Kemudian Mayor Marinir Farick juga memberikan hadiah kepada para juara tersebut. Kegiatan tersebut berlangsung dengan ceria dan penuh semangat baik oleh perwakilan Kompi maupun para sporter masing masing Kompi.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan