3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dankoharmatau Pimpin Acara Taklimat Akhir Wasrikkap Itjen TNIAU

Jum`at, 14 Agustus 2020 15:57:08 - Oleh : admin - Dibaca : 58 kali

Dankoharmatau Pimpin Acara Taklimat Akhir Wasrikkap Itjen TNIAU

Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono memimpin Acara Taklimat Akhir Wasrikkap Itjen TNI Angkatan Udara TA. 2020, yang berlangsung di Ruang Rapat Basjir Soerya, Makoharmatau, Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Jumat (14/8).

Dankoharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono dalam sambutannya mengatakan, guna mencapai hasil kinerja yang transparansi dan akuntabel di Satuan jajaran Koharmatau, maka perlu dilaksanakan pengawasan dan pemeriksaan (Wasrikkap) secara berkala untuk mewujudkan kinerja organisasi yang bersih dan bertanggung-jawab.

"Berkaitan dengan hal tersebut, saya perintahkan kepada seluruh Satuan yang menjadi obyek pemeriksaan, agar segera menindaklanjuti berbagai temuan yang telah direkomendasikan oleh Tim Wasrikkap Itjenau serta disesuaikan dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku, sehingga dapat melaksanakan akuntabilitas publik secara tertib dan benar di Satuan jajaran Koharmatau," katanya.  "Saya selaku Dankoharmatau  dan pribadi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya," katanya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan
Selasa, 18 Februari 2020
Panglima TNI–Kapolri kunjungan ke Timika akan tinjau Mako Gabwilhan