3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Jelang Latihan, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Pimpin Orientasi Medan Latihan

Jum`at, 11 September 2020 11:37:52 - Oleh : admin - Dibaca : 40 kali

Jelang Latihan, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Pimpin Orientasi Medan Latihan

Dalam rangka mempersiapkan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I TW II TA. 2020, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. memimpin orientasi medan latihan di daerah Puslatpur Marinir 4 Purboyo, Malang, Jawa Timur. Kamis (10/09/2020).

Dalam orientasi medan latihan tersebut juga diikuti Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 3 Marinir Mayor Marinir Iskandar Muda Tanjung, Perwira Seksi Intelijen Lettu Mar Suhaya, Perwira Seksi Logistik Letda Mar Evan dan Katim Rupanpur Pelda Mar Zaenal.

Danyonif 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa latihan tersebut untuk mengasah kemampuan prajurit dalam meningkatkan profesionalisme dan militansi prajurit petarung Brigif 2 Marinir dan merupakan bagian dari pembinaan Satuan, sekaligus dalam rangka mendukung salah satu tugas pokok TNI menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Diharapkan latihan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, Dengan dilaksanakannya orientasi medan latihan, sehingga dapat mewujudkan prajurit Petarung Marinir yang loyal, profesional dan militan," pungkasnya.

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan