3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lantamal IX Laksanakan Upacara HUT TNI AL Ke-75 Secara Virtual

Jum`at, 11 September 2020 11:46:32 - Oleh : admin - Dibaca : 95 kali

Lantamal IX Laksanakan Upacara HUT TNI AL Ke-75 Secara Virtual

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono S.E., M.Si., mengikuti jalannya upacara peringatan HUT TNI AL ke - 75 secara virtual, kegiatan diawali dengan pemberian surprise kue ulang tahun dari Ketua dan Pengurus Korcab IX Daearah Jalasenastri Armada III kepada Danlantamal IX. Kegiatan berlangsung bertempat di Gedung Dr. J. Leimena Markas Komando Lantamal IX dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak. Kamis, (10/09/2020).

Upacara HUT TNI AL diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada Setiap tanggal 10 September, Upacara Tahun ini tetap dilaksanakan terpusat di Lapangan Apel Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal) Cilangkap yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi virus Covid-19 seperti ini.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Komandan LantamaL IX didampingi Ketua Korcab IX DJA III yang diserahkan kepada Bintara Remaja Lantamal IX Ambon.

Hadir dalam kegiatan Para Asisten Danlantamal IX, Danlanal Saumlaki, Para Kasatker, Perwira, Bintara, Tamtama Serta PNS Lantamal IX Ambon. (DISPEN LANTAMAL IX).

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan