3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Lantamal IX Laksanakan Bakti Sosial Peringati HUT TNI AL Ke-75

Jum`at, 11 September 2020 11:49:08 - Oleh : admin - Dibaca : 50 kali

Lantamal IX Laksanakan  Bakti Sosial Peringati HUT TNI AL Ke-75

Peringati HUT TNI AL ke 75 Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono S.E., M.Si memberikan tali asih berupa bantuan sembako kepada warakawuri purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam PPAL Ambon, bertempat di Gedung J. Leimena Mako Lantamal IX Halong Kec. Baguala Ambon. Kamis (10/09/20).

Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dengan tujuan mempererat jalinan silaturahmi antar sesama dan  wujud kepedulian Lantamal IX kepada para warakawuri purnawirawan TNI AL yang tergabung dalam PPAL Ambon.

Danlantamal IX Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono S.E., M.Si menyampaikan "Semangat  dan kesadaran sosial seperti ini, harus dibudayakan agar kita memiliki jiwa sosial dan kemanusiaan yang tinggi". Kiranya kepedulian sosial seperti ini dapat menjadi contoh dan ajakan bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk turut  memikirkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

Pemberian tali asih ini hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi lihatlah sebagai salah satu bentuk perhatian kami sebagai warga dan Prajurit TNI AL, "Dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi para Warakawuri serta Purnawirawan TNI AL".

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan