3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Komandan Puspeknubika Kodiklatal Buka Suspeknubika Tingkat Bintara Tamtama TA 2020

Kamis, 17 September 2020 09:34:38 - Oleh : admin - Dibaca : 64 kali

Komandan Puspeknubika Kodiklatal Buka Suspeknubika  Tingkat Bintara Tamtama TA 2020

 

Komandan Pusat Penyelamatan Kapal dan Nuklir Bio Kimia (Danpuspeknubika) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal Kolonel Laut (T) Ardiansyah, S.E., S.T., M.T secara resmi membuka Kursus Penyelamatan Kapal Nuklir Bio Kimia (Suspeknubika) Tingkat Bintara Tamtama TA 2020, yang dilaksanakan di Aula Gedung Puspeknubika Kesatrian Bumimoro Kodiklatal Surabaya, Rabu (16/9).

Komandan Puspeknubika Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Ardiansyah, S.E., S.T., M.T dalam amanatnya menyampaikan bahwa program Suspeknubika tersebut merupakan upaya dari Pemimpin TNI AL untuk menembah dan meningkatkan kemampuan serta ketrampilan personel dalam bidang penyelamatan kapal dan Nubika.

Adapun program ini dilaksanakan disamping untuk meningkatkan kemampuan prajurit TNI AL di bidang penyelamatan kapal dan Nubika, juga untuk mengantisipasi dari menyusutnya kemampuan Prajurit karena faktor usia dan lain sebagainya. "Perlu kiranya disadari, dibalik semua itu nantinya para siswa akan dihadapkan pada tugas-tugas yang semakin berat dan dinamis seiring dengan perkembangan teknologi pembangunan kita." Terang Komandan Puspeknubika.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan