3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Taruna Akmil Tingkatkan Percaya Diri Melalui Psikologi Lapangan

Senin, 21 September 2020 15:10:58 - Oleh : admin - Dibaca : 82 kali

Taruna Akmil Tingkatkan Percaya Diri Melalui Psikologi Lapangan

Akmil melaksanakan kegiatan Psikologi Lapangan kepada seluruh Taruna Tingkat II/Sersan Taruna berjumlah 364 di lapangan Pancasila, Akmil, Magelang.Kegiatan tersebut, berupa permainan-permainan Psikologi Lapangan dengan materi pemeriksaan Psikologi dan permainan Game-game Psikologi.

"Psikologi Lapangan merupakan salah satu bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan tentang perilaku, fungsi mental dan proses mental manusia secara ilmiah. Dengan dilaksanakannya Psikologi Lapangan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi para Taruna Akmil". Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Psikologi Akmil Letkol Inf Agung Sigit Haribawan, S.Psi., Psikolog.

Psikologi Lapangan ini dilaksanakan oleh Tim Psikologi Akmil diberikan dengan maksud agar para Taruna dapat saling bekerjasama antar tim dan saling memahami serta menghargai dan percaya terhadap siapa yang memimpin. Lanjut Kapsi.

Setelah kegiatan permainan Psikologi Lapangan dilanjutkan dengan pengisian angket yang dimaksudkan untuk mengevaluasi dari hasil kegiatan yang telah dilaksanakan.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan