3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Sinergi Untuk Negeri, Sambut HUT TNI Ke-75 TNI Di NTB Kembali Gelar Olahraga Dan Baksos

Selasa, 22 September 2020 14:34:11 - Oleh : admin - Dibaca : 49 kali

Sinergi Untuk Negeri, Sambut HUT TNI Ke-75 TNI Di NTB  Kembali Gelar Olahraga Dan Baksos

Dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, Korem 162/WB menggelar olahraga bersepeda sejauh 75 km  diikuti oleh club goweser  termasuk perwakilan personel jajaran TNI AD, TNI AU, TNI AL dan Polri se-Kota Mataram dengan titik start Hotel Lombok Astoria yang dilepas oleh Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah didampingi oleh Danrem 162/WB, Kapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud ZAM, ketua Koni  Prov NTB  dan finish di Pantai Kuta Mandalika Lombok Tengah dikolaborasikan dengan Bakti Sosial (Baksos) Pemberian piagam penghargaan kepada tim medis, donor darah dan pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Jumat (18/9).

Cek point pertama di RSUD Provinsi NTB Forkopimda NTB memberikan Piagam penghargaan serta penghormatan kepada tim medis dan para medis, sedangkan Ketua Dhama Pertiwi Daerah J NTB yang juga Ketua Persit Kartika Chandara Kirana Koorcab Rem 162 Ibu Kirana Ahmad Rizal Ramdhani beserta pengurus menyerahkan bunga, kegiatan tersebut sebagai bentuk ungkapan  penghargaan  kepada Tim Medis Satgas Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 di NTB karena sejak bulan Januari sampai sekarang para tim medis telah  melakukan upaya percepatan penanganan kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 di NTB.

Sedangkan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han, menyampaikan, hari ini melaksanakan olahraga bersepeda dikolaborasikan dengan Baksos Donor Darah dan pemberian paket Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 dalam rangka HUT TNI ke-75 Tahun 2020 bertujuan untuk menggelorakan budaya olahraga sekaligus mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat dalam tatanan kehidupan dengan kebiasaan baru     ditengah pandemi covid-19 saat ini.   "Kegiatan ini sengaja kami pusatkan di Kuta Mandalika untuk menggeliatkan pariwisata dan ini adalah wujud bakti kami kepada masyarakat dengan melaksanakan Baksos, baik Donor Darah maupun pembagian Sembako sambil berolahraga mudah-mudahan ini bermanfaat untuk seluruh masyarakat," terangnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan