3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Ceriakan Warga Baburia, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berikan Al Kitab Dan Baju Layak Pakai

Selasa, 22 September 2020 14:56:24 - Oleh : admin - Dibaca : 29 kali

Ceriakan Warga Baburia, Satgas Yonif MR 413 Kostrad Berikan Al Kitab Dan Baju Layak Pakai

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos KM 31 berbagi kebahagiaan bersama warga Kampung Baburia, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom dengan memberikan Alkitab dan baju layak pakai.Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura. Jumat (18/9).

Disebutkan Dansatgas bahwa kegiatan yang dipimpin Danpos KM 31 Kapten Inf Hervin Rahadian Jannat merupakan salah satu wujud kepedulian dan kasih sayang Pos Satgas kepada warga Kampung Baburia. "Kedekatan antara Satgas dengan masyarakat tercermin dari keakraban dan kegiatan yang selalu mereka lakukan bersama, sehingga sudah tidak ada jarak lagi antara keduanya," ujar Dansatgas.

Raut wajah ceria terpancar dari warga Kampung Baburia setelah menerima bantuan pakaian dan sarana ibadah berupa Al Kitab dari Pos Kout Satgas Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad. Hal itu lantas disampaikan oleh Neinius (59) yang menjabat selaku kepala sidang jemaat Gereja Kanaan. "Terima kasih atas pemberian Alkitab dan baju yang diberikan Bapak Satgas kepada kami, semoga bermanfaat bagi umat kami yang berada di Kampung ini dan menjadikan warga kami sebagai umat yang religius," harap Neinius.

 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan