3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Pangdam IM Laporkan Hal Ini Saat Rakor Bersama Menko Kemaritiman Dan Investasi

Rabu, 23 September 2020 12:20:28 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

Pangdam IM Laporkan Hal Ini Saat Rakor Bersama Menko Kemaritiman Dan Investasi

Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M mengikuti rapat koordinasi secara virtual tentang strategi penanganan dan pelaksanaan protokol kesehatan di Ruang Puskodal Makodam IM, Selasa (22/9).

Dalam pengarahannya, Menko Luhut menilai perkembangan kasus Covid-19 di Aceh cukup menjadi perhatian Pemerintah Pusat. Oleh karena itu, ia meminta para Pimpinan Daerah di Aceh untuk saling berkoordinasi guna memutus rantai penyebaran Covid-19. "Semua obat-obatan yang sudah disepekati oleh tim kedokteran dan lima organisasi kesehatan itu agar menjadi panduan. Jadi obat-obat itu harus tersedia, semua obat dibutuhkan harus ada, sampai kepada alat-alat kesehatan juga," kata Menko Luhut.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam melaporkan bila Kodam IM telah menjalankan arahan dari pemerintah pusat.  "Kami sudah menyiapkan hal tersebut sesuai kondisi yang ada dan penyempurnaan sesuai arahan dari Bapak (Menko Luhut). Kami laporkan juga, bahwa di masjid-masjid kita sekarang sudah melakukan protokol kesehatan dengan baik," ungkap Panglima. 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan