3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Peringati HUT Ke-75 TNI, Kodam IM Gelar Lomba Tari Kreasi, Ini Daftar Pemenangnya

Rabu, 23 September 2020 12:27:03 - Oleh : admin - Dibaca : 29 kali

Peringati HUT Ke-75 TNI, Kodam IM Gelar Lomba Tari Kreasi,   Ini Daftar Pemenangnya

Dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, Kodam Iskandar Muda mengadakan Lomba Tari Kreasi di Balai Teuku Umar Makodam IM, Banda Aceh, Selasa (22/9).

Dalam sambutannya, Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin S.I.P, M.M melalui Waaster Kasdam IM, Letkol Inf Winarko S.Ag menyampaikan kegiatan lomba tari kreasi ini merupakan salah satu ajang pengembangan minat dan bakat generasi muda.  "Harapan saya kegiatan lomba ini dapat menjadi salah satu agenda penting, karena dampaknya sangat baik dalam menggali dan mengembangkan seni tari. Untuk itu, kegiatan lomba ini dapat dilaksanakan dengan baik," pesan Panglima.

Panglima juga menjelaskan, dalam pelaksanaan lomba ini kalah atau menang bukanlah tujuan utama, melainkan yang diutamakan adalah semangat kebersamaan dan antusias para peserta sehingga bisa menciptakan kegembiraan, menjalin keakraban dan kebersamaan diantara kita.  "Saya mengimbau kepada semua pihak untuk mendukung penyelenggaraan lomba tari kreasi ini agar dapat berjalan dengan sukses. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," pintanya. 

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan