3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Koramil Bersihkan Wisata Gardu Pandang Mergosari

Rabu, 23 September 2020 12:43:49 - Oleh : admin - Dibaca : 23 kali

Koramil Bersihkan Wisata Gardu Pandang Mergosari

Koramil 14/Sukoharjo bersama masyarakat melaksanakan karya bakti tempat wisata Gardu Pandang Mergosari.  Karya Bakti ini dilaksanakan setelah beberapa bulan tempat wisata ditutup karena Covid-19. Selasa (22/9)

Danramil 14 Kapten Arm Listiyono saat memimpin Karya Bakti menyampaikan saat ini Covid-19 di Wonosobo masih cukup banyak yang dirawat,  akan tetapi kegiatan perekonomian tidak boleh berhenti terlalu lama untuk itu kita harus bangkit kembali menyusun kembali kegiatan yang ditutup selama ini. Salah satunya adalah kegiatan pariwisata.  Diharapkan setelah diadakan pembenahan kembali para pengunjung bisa datang menikmati gardu pandang ini.

Kades Mergosari Budi Waluyo menyampaikan sangat senang sekali dengan adanya kegiatan karya bakti yang dibantu oleh Koramil.  Dengan adanya bantuan tersebut menjadi lebih cepat dalam pembersihan dan penataan kembali tempat wisata Gardu Pandang ini.   Masyarakat menjadi lebih semangat dalam melaksanakan gotong royong. Disamping itu juga sebagai sarana edukasi kepada para masyarakat dan pengunjung agar mematuhi aturan new normal.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan