3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Minyak VCO Produk Satgas Yonif 413 Bremoro Atasi Berbagai Penyakit Dalam

Rabu, 23 September 2020 12:59:03 - Oleh : admin - Dibaca : 26 kali

Minyak VCO Produk Satgas Yonif 413 Bremoro  Atasi Berbagai Penyakit Dalam

Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Kaliasin mengajarkan masyarakat Kampung Kibay Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom membuat minyak VCO (Virgin Coconut Oil) yang memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh.Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Papua, Selasa (22/9).

Dansatgas menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Pos Satgas Kaliasin tersebut merupakan inovasi baru kepada masyarakat Kampung Kibay dalam pengolahan kelapa menjadi minyak VCO. "Kami berikan inovasi baru merubah kelapa menjadi minyak VCO kepada warga Kibay, kebetulan di Kampung Kibay ini banyak terdapat pohon kelapa sehingga kita tidak sulit untuk mencari bahan pokoknya," ujarnya.

Warga Kampung Kibay sangat antusias dengan ilmu baru yang diberikan oleh Pos Satgas Kaliasin. "Sangat bermanfaat bagi kami, ternyata bahan yang dekat disekitar kami bisa diolah menjadi bahan lain yang lebih berguna dan kerkhasiat," ujar Charles Lumbun selaku Kepala Kampung Kibay.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan