3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Menjelang HUT Ke-75 TNI, Lanud RSN Laksanakan Donor Darah

Rabu, 23 September 2020 14:08:17 - Oleh : admin - Dibaca : 35 kali

Menjelang HUT Ke-75 TNI, Lanud RSN Laksanakan Donor Darah

Rsn Kolonel Pnb Setiawan mengatakan, stok darah di PMI Pekanbaru saat ini, semakin  ber  Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2020, Lanud Roesmin Nurjadin menggelar kegiatan  donor darah, bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Edi Harjoko Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (22/9/2020).

 Dengan menjalankan protokol kesehatan, mulai pukul 08.00 Wib sampai 15.00, Ratusan personel  yang terdiri dari, Lanud Rsn, Yonko 462 Paskhas, Pia Ardhya Garini Cab.12 D.I Lanud Rsn, Yon Harhanud, Polda Riau, BRI dan Angkasa Pura, dengan cara bergantian kucurkan darah segar, ikut berpatisipasi dalam menyambut menjelang peringatan HUT ke-75 TNI.

 Dalam sambutan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka,S.T., M.M., yang dibacakan oleh Komandan Wing 6 Lanud kurang, akibat dampak dari pandemi Covid-19, sehingga warga merasa enggan dan takut untuk mendonorkan darahnya, padahal  kondisi saat ini kebutuhan darah saat ini sangatlah penting.

 "Menyumbangkan darah adalah bentuk kepedulian kita kepada sesama,mari kita gerakkan langkah untuk mendonor darah secara rutin guna membantu pasien-pasien yang butuh tambahan darah setiap saat di Rumah Sakit,"setetes darah yang anda sumbangkan sangat berarti bagi sesama yang membutuhkan," ungkap Ronny.

 Ronny mengatakan, apresiasi dan terimakasih kepada pendonor yang telah mendonorkan darahnya,pada peringatan HUT ke-75 TNI.  Tepatlah kiranya tema Hut TNI kali ini, "Sinergi Untuk Negeri" marinkita dengan   ikhlas menyumbangkan darah untuk kepentingan  manusia.

 "Bagi prajurit TNI, mendonorkan darah belumlah sebanding dengan pengorbanan jiwa raga oleh para pejuang bangsa ini, paling tidak kita dapat bekontribusi dengan mendonorkan darah dalam

Nampak hadir, Kadisops Kolonel Pnb Dedy Supriyanto,S.M., Kadispers Letkol Adm Fauzan Zuhdi, Kadislog Kolonel Tek Dwi Wihananto,S.E dan Dansatpom Lanud Rsn Letkok Pom I Nyoman Swardita serta pejabat lainya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan