3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Dandim di Jajaran Korem 083/Baladhika Jaya Jelaskan Strategi Wujudkan Masyarakat Produktif

Rabu, 23 September 2020 14:10:53 - Oleh : admin - Dibaca : 25 kali

Dandim di Jajaran Korem 083/Baladhika Jaya Jelaskan Strategi Wujudkan Masyarakat Produktif

Para Dandim di wilayah teritorial Korem 083/Baladhika Jaya diminta untuk menjelaskan terkait operasi pendisiplinan protokol kesehatan di setiap daerah guna mewujudkan masyarakat produktif yang aman Covid-19.  Dalam video conference yang digelar di Makorem, Kolonel Inf Irwan Subekti menerima berbagai penjelasan dari masing-masing Dandim terkait upaya tersebut.

"Kita semua berupaya untuk mencegah penyebaran wabah corona dan memberikan pemahaman tentang pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Itu, harus bisa diwujudkan oleh para Dandim di wilayah Korem Baladhika Jaya," ujarnya. Selasa (22/09/2020).

Meski demikian, kata Danrem, upaya peningkatan kesadaran sekaligus memutus rantai penyebaran corona di masyarakat, harus dilakukan secara persuasif dan humanis. "Ketegasan tetap dijalankan. Itu semata-mata untuk melindungi masyarakat agar terhindar dari penyebaran wabah itu," bebernya.

Bahkan, dirinya pun mengimbau para Dandim atau Dansatgas untuk tetap menjaga sinergitas dan meningkatkan koordinasi dengan instansi terkait dalam upaya pencegahan. "Sehingga, itu bisa berjalan secara terpadu demi mencapai hasil yang optimal," tukasnya.

 

 

Smiley face
 
"Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya"    
Panglima Besar Jenderal Sudirman
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan