3f804abd95730c82e6217735dd3ebf6a.jpg  

Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ Raih Juara I Tingkat Kodam V Brawijaya

Kamis, 24 September 2020 11:24:10 - Oleh : admin - Dibaca : 36 kali

Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ  Raih Juara I Tingkat Kodam V Brawijaya

Setelah bersaing ketat dengan berbagai peserta lainnya, Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ yang diwakilli oleh SMAN 1 Ponorogo berhasil keluar sebagai juara pertama pada gelaran Festival Tari Kreasi tingkat Kodam V/Brawijaya. Rabu (23/9).

Sesuai dengan temanya, Festival Tari Kreasi yang diselenggarakan dalam rangka kegiatan Komsos Kreatif itu bertujuan untuk membentuk SDM yang kreatif, inovatif dan adaptif.    Dengan menampilkan tarian yang berjudul Sabung Juang, Tim Tari Kreasi Korem 081/DSJ berhasil memukau para dewan juri dan penonton, serta       berhasil menyisihkan 15 peserta lainnya.Atas pencapaiannya itu, mereka berhak menerima piala dan uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan.

Sementara itu, Pasi Komsos Korem 081/DSJ, Mayor Inf Edi Maryono yang turut mendampingi dalam Festival Tari Kreasi itu, mengaku senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih tersebut."Alhamdulilah, hari ini mereka tampil luar biasa sekali dan berhasil menampilkan yang terbaik. Kami sangat bangga atas prestasi yang mereka raih," ungkapnya di Balai Prajurit Makodam V/Brawijaya yang menjadi tempat gelaran Festival Tari Kreasi tersebut.  "Tentunya ini semua tak lepas dari upaya, se mangat dan kerja keras mereka dalam melaksanakan latihan selama ini," tegasnya.

 

 

Smiley face
 
Saya adalah bapak dari tiga angkatan yaitu AD, AL dan AU, untuk itu saya harus bersikap adil terhadap tiga angkatan. Dalam kedinasan sehari-hari saya menggunakan baju loreng TNI sebagai perwujudan integrasi tiga angkatan.
Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. S.IP
Pengumuman
Siaran Pers
Amanat
Berita Media
Kamis, 8 Oktober 2020
Panglima TNI dan Kapolri Raih Penghargaan Tokoh Publik Indonesia Award 2020
Kamis, 6 Agustus 2020
Satgas TNI Bantu Evakuasi Korban Ledakan di Lebanon
Jum`at, 26 Juni 2020
Panglima Dukung BP2MI Perangi Sindikasi Pengiriman TKI Ilegal
Rabu, 10 Juni 2020
Ditemani Panglima TNI-Kapolri, Jokowi Olahraga di Istana Bogor Pagi Tadi
Jum`at, 6 Maret 2020
Panglima TNI Meninjau Kontainer Medik Udara TNI AU dan Unit Bedah Lapangan